Jumat, 02 Desember 2016

Cara Pengobatan Herbal Untuk Asma Akut

Cara Pengobatan Herbal Untuk Asma Akut

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Pengobatan Herbal Untuk Asma Akut secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit asma. 

Mengenai penyakit

Asma merupakan sebuah kondisi dimana terjadi peradangan pada saluran pernafasan yang mana sebagian dipicu oleh alergi. Jika saluran pernafasan seperti di bagian bronkus mengalami iritasi sehingga tidak dapat di gunakan dengan baik maka akan menyebabkan gangguan pada saluran pernafasan. Gangguan pernafasan seperti asma akan terjadi, karena asam merupakan gangguan pernafasan juga. asma bisa terjadi akibat saluran pernafasan tidak bisa memberikan udara dengan baik oleh paru paru sehingga akibat nya akan menyebabkan gangguan pada saat bernafas.

Penyebab asma akut

  • Serbuk sari yang berasal dari tanaman.
  • Debu rumah, tungau, jamur, bulu pada hewan peliharaan dan juga bagian daru tubuh serangga.
  • Makanan seperti jenis ikan, telur, serta kacang tanah dan susu sapi serta susu kedelai.
  • Zat kimia yang berhubungan dengan lingkungan pekerjaan seperti karet, gas, dan juga logam.
  • Infeksi pada saluran napas yang diakibatjkan karena virus, penyakit bronkitis, dan penyakit sinusitis.
  • Penyakit GERD.
  • Jenis obat-obatan tertentu yang bisa memicu serangan asma kambuh yakni seperti aspirin dan juga obat yang digunakan untuk membuat tekanan darah tinggi menurun dan untuk fuungsi jantung.
  • Asap rokok, untuk perokok pasif dan perokok aktif.
  • Asap kabut, perubahan yang terjadi [ada udara, akibat asap mesin diesel.
  • Faktor di dalam rumah seperti cat dinding, detergen, parfum, deodorant.
  • Melakukan olahraga dengan berlebihan.
  • Faktor emosi dan stres
  • Dan faktor hormon disaat akan datang menstruasi terutama pada wanita.
Asma akan mudah diketahui oleh penderita nya tanpa di lakukan pemeriksaan. Karena gejala pada penyakit asma akan sangat mudah di lihat dan di rasakan. Gejala asma bisa dirasakan pada saat asam sedang kambuh, karena asma juga bisa menjadi penyakit yang sering kambuh. Gejala asam seperti sesak nafas merupakan gejala awal yang akan dialami, sesak nafas di sebabkan oleh bronkus yang tidak dapat memberikan asupan udara yang cukup ke paru paru sehingga menyebabkan sesak nafas. Selain itu, sesak nafas juga bisa bersamaan dengan sakit nya bagian dada karena jantung pun bisa tidak mendapatkan asupan oksigen yang cukup. batuk batuk yang ringan juga dapat terjadi pada saat penyakit asma sedang kambuh, dan akan semakin bertambah buruk keadaan. Nafas juga bisa berbunyi pada saat menarik nafas oleh penderita penyakit asma.

Gejala asma akut

  • Serangan batuk yang hebat, napas berat berbunyi ngik-ngik, tersengal-sengal, sesak dada.
  • Susah berbicara dan berkonsentrasi.
  • Jalan sedikit menyebabkan napas tersengal-sengal.
  • Napas menjadi dangkal dan cepat atau lambat di banding biasanya.
  • Pundak membungkuk.
  • Lubang hidung mengembang dengan setiap tarikan napas.Daerah leher dan diantara atau dibawah tulang rusuk melesak ke dalam, bersama tarikan napas.
  • Bayangan abu-abu atau membiru pada kulit, bermula dari daerah sekitar mulut (sianosis).
  • Angka performa penggunaan Peak Flow Meter dalam wilayah berbahaya (biasanya dibawah 50% dari performa terbaik individu).
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Untuk mengatasi asma akut disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati asma akut.

Cara Pengobatan Herbal Untuk Asma Akut Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan sebuah nama produk obat herbal yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Khasiat yang terkandung dalam teripang emas sangatlah bagus sekali untuk kesehatan tubuh manusia yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit asma akut. Selain teripang QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti 

  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Bahan-bahan yang di gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. Sedangkan untuk penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Manfaat teripang

Teripang merupakan hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan 3 komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Kebiasaan hewan ini meletakkan diri di atas dasar laut atau mengubur diri di dalam lumpur/pasir dan bagian akhir tubuhnya diperlihatkan. Jika Anda mengganggunya biasanya ia mengkerut.

Teripang yang menjadi bahan uama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat di dalam teripang ini. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi asma.

Kandungan mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans berfungsi untuk melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma. Oleh karena itu jelly gamat gold g telah dipercaya mampu mengatasi asma secara alami dengan aman serta tanpa efek samping.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan bernama “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Serta kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QNC Jelly Gamat ini. Karena obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

BERIKUT CONTOH FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ORIGINAL YANG BENAR :
.
Ketik Kode Produk QNC-Y : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

kirim ke. 

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4
.
Contoh untuk Pemesanan 5 botol :

QNC-Y : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223165xxx

kirim ke 

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
hargaqnc1
.
Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Kode pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
  • Bagi anda yang mencantumkan format pemesanan QNC-Y Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda yaitu kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran. ( SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU )
  • Setelah barang kami kirim, kami akan memberikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi ( KHUSUS YANG SUDAH TRANSFER TERLEBIH DAHULU ).
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Semua Pengiriman yang kami lakukan BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di ww.jne.co.id
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.
PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN ”QNC-Y“ DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.
INGAT !!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami, semoga apa yang kami bahas di atas dapat memberikan manfaat untuk anda para pembaca. Semoga lekas sembuh.


~Cara Pengobatan Herbal Untuk Asma Akut~

0 komentar:

Posting Komentar