Jumat, 04 November 2016

Tips Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil

Tips Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil Secara Alami Tanpa Efek Samping

Saat hamil terkadang para calon ibu mengalami banyak kondisi medis yang dapat mempengaruhi kesehatan calon bayi. Salah satu masalah kesehatan yang sering menyerang ibu hamil yaitu tekanan darah tinggi. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan menjelaskan mengenai Tips Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil Secara Alami Tanpa Efek Samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit darah tinggi pada ibu hamil.

Mengenai penyakit

Hipertensi dalam kehamilan sebenarnya hal yang umum terjadi pada ibu hamil. Sekitar 10 persen ibu hamil mengalami kondisi ini saat hamil. Dengan penanganan yang baik, hipertensi tidak akan berkembang atau membahayakan dan akan hilang setelah kelahiran. Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan baik kehamilan itu sendiri maupun bagi ibu. hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah.

Penyebab Hipertensi Pada Ibu Hamil :

Ada dua hal penyebab hipertensi, yaitu Hipertensi essensial atau hiipertensi primer dan Hipertensi sekunder :
  • Hipertensi essensial atau hiipertensi primer di mana penyebabnya bukan disebabkan oleh adanya gangguan pada jantung atau ginjal, melainkan disebabkan oleh faktor lain misal dikarenakan pola hidup yang tidak sehat; mengalami stress, mengkonsumsi garam yang berlebih, merokok, kebiasaan minuman beralkohol dan kafein, pola makan yang tidak sehat yang mengakibatkan timbunan lemak dan kelebihan berat badan dan adanya faktor keturunan.
  • Hipertensi sekunder merupakan salah satu Penyebab Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil. Hipertensi sekunder disebabkan oleh adanya gangguan ginjal atau jantung. Preklamsia yang terjadi pada wanita hamil sangat beresiko menyerang mereka yang sebelum kehamilan menderita penyakit darah tinggi kronik, hamil berusia di bawah 20 tahun dan di atas 40 tahun, wanita penderita diabetes, gagal ginjal, lupus, scleroderma, dan wanita hamil yang meningkat tekanan darahnya atau menderita preklamsia saat kehamilan sebelumnya.
Gejala hipertensi pada ibu hamil :
  • Ditemukannya kelebihan protein dalam urin (proteinuria) atau tanda-tanda tambahan masalah ginjal.
  • Sakit kepala yang parah.
  • Perubahan penglihatan, penglihatan menjadi kabur atau sensitivitas cahaya.
  • Nyeri pada perut bagian atas, biasanya di bawah tulang rusuk Anda di sisi kanan.
  • Mual atau muntah.
  • Urin dari buang air kecil menurun.
  • Penurunan kadar trombosit dalam darah.
  • Gangguan pada fungsi hati.
  • Sesak napas, hal ini disebabkan oleh cairan di paru-paru.
  • Kenaikan tiba-tiba pada berat badan dan pembengkakan (edema), khususnya di wajah dan tangan, sering menyertai preeklampsia. Tapi hal-hal ini juga terjadi di banyak kehamilan normal, sehingga kadang tidak dianggap sebagai tanda-tanda preeklampsia.
Untuk mengatasi keluhan penyakit darah tinggi pada ibu hamil disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati darah tinggi.

Tips Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan dari kami yang di rekomendasikan untuk mengatasi keluhan penyakit darah tinggi pada ibu hamil. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat teripang

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Penelitian yang di lakukan oleh Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, Teripang yang menjadi bahan utama obat hipertensi untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Penelitian para ahli lainnya menemukan zat Mps dan GAGs yang sangat efektif dalam menghancurkan flak kolesterol yang menempel pada pembuluh darah. Kombinasi antara GAGs, MPS dan GAMAPEPTIDE mampu meleberkan pembuluh darah menyempit, mengeluarkan plak kolesterol penyebab penyumbatan pembuluh drah serta mengembaikan keelastisan pembuluhdarah menjadi normal kembali.

Selain itu, kandungan omega3 yang terdapat dalam teripang dimana kandungan ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin serta dapat mencerdaskan janin sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega3 tersebut dapat menstabilkan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Tidak hanya itu saja, obat herbal QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Untuk itu, tunggu apalagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNC-Y dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening
Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

~TTips Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil~

0 komentar:

Posting Komentar