Rabu, 16 November 2016

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Insomnia Akut

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Insomnia Akut 

Mengalami masalah susah tidur memang sangat menjengkelkan, susah tidur atau sering disebut dengan insomnia biasanya muncul karena stress yang di alami oleh penderitanya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Insomnia Akut secara alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyakit  

Insomnia adalah gangguan psikis meskipun faktor fisik juga berpengaruh. Bila penyebabnya adalah gangguan psikis yang diperlukan untuk mengatasinya adalah tindakan psikis. sementara bila penyebabnya adalah gangguan fisik, secara simptomatis gangguan inilah yang diupayakan untuk dikurangi. Insomnia akut atau kesulitan tidur adalah suatu gangguan tidur dimana penderita nya memiliki kualitas tidur yang sangat buruk karena memiliki kesulitan untuk memulai tidur atau mempertahankan tidur dalam jam yang normal. Penderita insomnia tak jarang juga dapat mengalami beberapa ganguan fungsional pada saat bangun tidur.

Penyebab insomnia akut berasal dari faktor medis dan biologis

  • Faktor usia. Penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang sudah berusia lanjut lebih beresiko mengalami insomnia daripada yang masih muda.
  • Hormon yang diproduksi pada seorang wanita hamil dan menstruasi.
  • Adanya masalah jet lag (mabuk diudara).
  • Terjadinya kerusakan otak seperti stroke atau alzheimer.
  • Adanya faktor genetik (bawaan lahir) meskipun sangat jarang terjadi.
  • Adanya efek samping penggunaan obat, soda, narkoba, alkohol, atau kafein.
Gejala insomnia akut

  • Akan merasa kesulitan ketika jatuh tertidur atau tidak tercapainya tidur nyenyak. Keadaan ini bisa berlangsung sepanjang malam dan dalam tempo berhari-hari, berminggu-minggu atau lebih.
  • Merasa lelah saat bangun tidur dan tidak merasakan kesegaran. Mereka yang mengalami insomnia seringkali merasa tidak pernah tertidur sama sekali.
  • Sakit kepala di pagi hari. Ini sering disebut “efek mabuk” padahal nyatanya, orang tersebut tidak minum-minum di malam itu.
  • Akan merasa Kesulitan berkonsentrasi dalam melakukan segala aktifitas.
  • Akan merasa mudah marah terhadap sesuatu hal.
  • Mata akan kelihatan merah.
  • Akan merasakan mengantuk di waktu siang hari.
Untuk mengatasi keluhan insomnia disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati insomnia akut. 

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Insomnia Akut 


Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Insomnia Akut dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara paling tepat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Proses pengolahannya di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Khasiat teripang

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Dan merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Banyak sekali terdapat kandungan yang bermanfaat di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, terdapat juga kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Semua kandungan di atas sangat efektif dalam menyembuhkan insomnia akut. Maka dari itu, sekarang tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNC-Y dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening
Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

~Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Insomnia Akut ~

0 komentar:

Posting Komentar