Senin, 03 Oktober 2016

Tips Mengobati Luka Gangren Agar Cepat Kering

Tips Mengobati Luka Gangren Agar Cepat Kering Secara Alami Tanpa Efek Samping


Jumlah penderita diabetes di Indonesia semakin meningkat saja. Hal ini dipicu karena gaya hidup yang tidak sehat sehingga memicu munculnya penyakit diabetes. Salah satu hal yang tidak menyenangkan dari penyakit diabetes ini yaitu luka gangren. Luka gangren diabetes ini sering kali muncul pada bagian kaki. Memang pada awalnya luka yang terjadi karena luka yang kecil. Namun, lama kelamaan luka tersebut justru akan semakin membesar jika tidak di obati. Maka dari itu, disini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Tips Mengobati Luka Gangren Agar Cepat Kering yang pastinya alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai luka gangren.

Mengenai penyakit

Bagi para penderita penyakit diabetes, salah satu hal yang sangat menyakitkan dan juga menyebalkan adalah ketika penyakit yang diderita menyebabkan terjadinya luka gangren. Luka gangren ini biasanya sangat mengecilkan nyali penderitanya karena selain berbau sangat busuk dan membuat penderitanya merasa malu bergaul juga ditandai dengan bentuk luka yang sangat menjijikkan, melepuh, memerah dan seringkali nampak seperti bernanah. Jika anda termasuk penderita penyakit diabetes, sebaiknya anda melakukan perawatan luka gangren secara intensif agar luka tersebut tidak sampai nampak sangat buruk.

Pada umumnya luka gangren tersebut akan semakin parah diderita oleh pasien penderita diabetes yang memiliki rentang usia di atas 40 tahun sehingga perawatan luka gangren diabetik harus lebih intensif dilakukan. Hal ini masuk akal karena semakin tua usia seseorang maka akan semakin sulit sel-sel tubuhnya untuk melakukan regenerasi. Umumnya luka ini terjadi pada bagian kaki yang dimulai dengan luka ringan yang kemudian berwarna kebiruan dan terasa dingin jika disentuh. Jaringan di daerah tersebut kemudian akan berwarna kehitaman dan memiliki bau yang sangat busuk. Kemudian pasien akan terkena cedera yang seringkali tidak dirasakan karena daya sensitifitas atas rasa sakit yang melemah karena jaringan tersebut sudah mati. Kemudian luka tersebut akan membengkak, bernanah dan beraroma semakin busuk. 

Penyebab luka gangren

Penyebab luka gangren sebenarnya oleh infeksi bakteri bernama klostridium. Bakteri ini adalah bakteri anaerob, yang memang menyukai tempat-tempat yang tidak ada oksigennya untuk tumbuh. Pada waktu mengalami proses pertumbuhan, bakteri klostridium menghasilkan gas. Karena itu, infeksi yang terjadi kadangkala disebut sebagai gas gangren.

Bahayanya, penyebab luka gangren karena bakteri itu yakni racun yang dapat membuat tubuh mengalami hal-hal buruk. Yang pertama, yakni kematian jaringan. Kemudian penderita bisa saja menderita hemolisis dan juga vasokontriksi. Tetapi yang paling tidak mengenakkan adalah kebocoran pembuluh darah, karena dapat berakibat fatal kepada seluruh tubuh. Penyebab luka gangren ini dapat memicu timbulnya infeksi yang diawali dengan pembengkakan jaringan. Pembengkakan jaringan ini dapat kelihatan karena warnanya pucat, tetapi bisa juga berwarna merah kecokelatan. Kemudian pembengkakan jaringan ini dapat membuat penderita merasa nyeri sekali.

Gejala luka gangren

Ketika gangren mulai menyerang kulit Anda, tanda dan gejala yang mungkin terjadi termasuk :
  • Perubahan warna kulit. Warna kulit menjadi berubah mulai dari pucat menjadi biru, ungu, hitam, perunggu atau merah, tergantung pada jenis gangren yang Anda miliki.
  • Terbentuk sebuah garis yang jelas antara kulit yang sehat dan rusak.
  • Nyeri berat diikuti dengan perasaan mati rasa.
  • Timbul bau busuk dari bagian yang sakit.
Jika Anda memiliki jenis gangren yang mempengaruhi jaringan di bawah permukaan kulit Anda, seperti gangren gas atau gangrene internal, Anda mungkin memperhatikan bahwa:
  • Jaringan yang terkena akan bengkak dan sangat menyakitkan.
  • Anda demam dan merasa tidak enak badan.
Tindakan pengobatan haruslah segera dilakukan untuk membantu penyembuhan terhadap luka gangren. Dan untuk mengatasi keluhan luka gangren disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengobati Luka Gangren Agar Cepat Kering secara alami tanpa efek samping.

Tips Mengobati Luka Gangren Agar Cepat Kering Dengan QnC Jelly Gamat



Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi keluhan luka gangren diabetes. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan dasar hewan laut bernama teripang, Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. 

Proses pengolahan obat ini di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Untuk kemasannya, bahan botol yang kami gunakan terbuat dari terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat teripang

Terdapat banyak kandungan bermanfaat di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor”. Kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Penelitian telah di lakukan oleh Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M. App. Sc. Periset Bioteknolog LIPI mengungkapkan kandungan protein tinggi pada teripang dalam obat luka diabetes Jelly Gamat QnC yang meraih 82%, baik diberikan pada pasien luka diabetes. Protein tinggi bertindak meregenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. Akhirnya, produksi insulin bertambah. Diluar itu Kandungan kromium teripang juga menolong kemampuan insulin untuk turunkan diabetes. Langkahnya lewat penyerapan glukosa berlebihan dalam darah serta menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini mengakibatkan mengkonsumsi teripang dalam obat luka diabetes Jelly Gamat Qnc menghindar dan memulihkan penyakit diabetes.

Tidak hanya itu, terdapat kandungan yang sangat langka di dalam teripang ini. Bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Maka dari itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.
Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke
Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4
Contoh pemesanan 4 botol
QNC-Y : 4 botol : Yuni Yuldani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx 
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor 
rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh

~Tips Mengobati Luka Gangren Agar Cepat Kering~

0 komentar:

Posting Komentar