Selasa, 11 Oktober 2016

Tips Cara Mengobati Penyakit Hernia Pada Anak

Tips Cara Mengobati Penyakit Hernia Pada Anak

Siapa saja bisa terkena penyakit hernia termasuk buah hati anda. Pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai tips Cara Mengobati Penyakit Hernia Pada Anak secara alami tanpa efek samping dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Namun sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit hernia pada anak.

Sekilas mengenai penyakit

Penyakit hernia pada anak biasanya sudah muncul disaat anak baru saja lahir, namun kemungkinan juga tidak terlihat dalam waktu beberapa minggu atau juga beberapa bulan setelah proses kelahiran berlangsung. Ketegangan dan juga menangis tidak akan mengakibatkan penyakit hernia, namun tekanan yang muncul pada perut biasanya akan membuat penyakit hernia terlihat dengan lebih jelas.

Penyakit hernia terjadi ketika organ atau jaringan lemak mendorong otot atau dinding jaringan yang lemah di sekitarnya. Jenis hernia yang paling sering terjadi di Indonesia adalah hernia inguinalis, yaitu hernia yang terjadi ketika bagian dari organ di dalam perut mendorong membran yang melapisi rongga perut atau dinding otot perut yang lemah. Akibatnya, terdapat benjolan atau pembengkakan di pangkal paha atau bahkan sampai sebagian skrotum (kantong yang berisi testis) membesar. 

Penyebab Hernia pada Anak

  • Hernia pada anak terjadi sebagai akibat dari faktor-factor berikut. Penyebabnya antara lain:
  • Kelemahan otot atau jaringan – Ini adalah faktor uatam yang menyebabkan hernia. Kelemahan pada jaringan membuat organ-organ internal dan terutama usus untuk menonjol keluar.Jaringan adiposa di perut menonjol keluar dan mengembangkan hernia.
  • Cacat bawaan – Dalam beberapa kasus, akanalis inguinalis tidak dapat ditutup dengan benar setelah melahirkan anak karena faktor tertentu. Ini merupakan faktor risiko untuk pengembangan hernia.
  • Faktor genetik – Hernia umbilical dapat melewati generasi.
Gejala hernia pada anak

  • Bayi merasakan nyeri, ditandai dengan menangis terus, tidak berhenti.
  • Bayi muntah.
  • Jika benjolan menjadi semakin besar, nyerim, dan terjadi perubahan warna kemerahan tanda adanya infeksi.
Untuk mengatasi keluhan hernia pada anak disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati hernia.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Tips Cara Mengobati Penyakit Hernia Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping



Operasi mungkin saja merupakan jalan keluar untuk mengatasi masalah hernia pada anak. Namun, sebelum melakukan operasi sebaiknya anda memikirkannya matang-matang terhadap langkah tersebut. Sebelum melakukan operasi sebaiknya anda mencoba terlebih dahulu pengobatan dari kami. Kami sebagai agen obat herbal merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit hernia pada anak tanpa harus operasi. QnC Jelly Gamat ini berbahan utama dari hewan laut bernama teripang. 

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Bahan botol yang di gunakan terbuat dari bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat teripang

Di dalam teripang terdapat kandungan yang sangat bermanfaat kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Cell Growth Factor, Gamapeptide.

Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat dalam teripang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Seta kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNC-Y dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening
Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

~Tips Cara Mengobati Penyakit Hernia Pada Anak~

0 komentar:

Posting Komentar