Sabtu, 01 Oktober 2016

Cara Pengobatan Terbaik Untuk Penyakit Hepatitis Ibu Hamil

Cara Pengobatan Terbaik Untuk Penyakit Hepatitis Ibu Hamil 

Masa kehamilan menjadi periode emas bagi seorang ibu. Mereka sangat menantikan akan kehadiran seorang buah hati sebagai wujud cinta suami dan istri. Tentu saja saat-saat itu mereka akan mengusahakan yang terbaik demi perkembangan dan pertumbuhan terbaik untuk sang buah hati. Apapun cara akan dilakukan, bahkan kesenangan yang menjadi pantangan saat usia kehamilan juga akan di hindari. 

Sekilas mengenai penyakit

Ibu hamil sangat rentan terhadap penyakit, salah satu penyakit yang bisa menyerang ibu hamil yakni penyakit hepatitis. Penyakit hepatitis merupakan suatu penyakit yang bisa menyerang siapa saja, termasuk ibu hamil juga bisa saja terkena penyakit ini. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Cara Pengobatan Terbaik Untuk Penyakit Hepatitis Ibu Hamil yang alami tanpa efek samping. 

Hati memiliki ratusan fungsi sehingga menjadi salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Fungsi hati di antaranya adalah memproduksi cairan empedu yang dapat membantu pencernaan lemak, menyimpan karbohidrat, memproduksi senyawa yang penting dalam pembekuan darah, serta menghilangkan racun dari tubuh. Seseorang yang terkena virus hepatitis ini akan menyerang hati dan kebanyakan pada masa kehamilan. Sudah tercatat kurang lebih 40% kasus serupa. Ada beberapa jenis dari virus hepatitis sendiri, yakni hepatitis A, B, C,D, E serta G. Dari ke enam virus hepatitis tersebut, hanya virus hepatitis G yang paling unik, yakni cara penularannya melalui pasca transfuse dan belumdi ketahui apakah virus tersebut berbahaya untuk manusia atau tidak.

Pada wanita hamil kemungkinan untuk terjangkit hepatitis virus adalah sama dengan wanita tidak hamil pada usia yang sama. Sarjana lain mengatakan bahwa di negara sedang berkembang, wanita hamil lebih mudah terkena hepatitis virus, hal ini erat hubungannya dengan keadaan nutrisi dan higiene sanitasi yang kurang baik.

Gejala hepatitis ibu hamil

Gejala hepatitis pada ibu hamil dikatakan beruntung jika mereka mengalami penyakit hepatitis di usia trisemester I dan paling lambat terjadi pada trisemester yang kedua, karena gejala hepatitis pada ibu haml biasanya tidak menimbulkan gejala yang berat. Walaupun begitu, gejala hepatitis pada ibu hamil masih terbilang ringan, untuk penderita penyakit hepatitis ini masih bisa melakukan pemeriksaan dan bahkan bisa dirawat dirumah sakit agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Walaupun memang ada, biasanya akan dikonsultasikan dengan dokter langsung.

Untuk mengatasi keluhan penyakit hepatitis pada ibu hamil disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati hepatitis. QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai bayi hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsi.

Cara Pengobatan Terbaik Untuk Penyakit Hepatitis Ibu Hamil Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang kami formulasikan untuk mengatasi keluhan penyakit hepatitis pada ibu hamil. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Bahan botol yang kami gunakan juga sangat aman karena terbuat dari bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Khasiat lain dari QnC Jelly Gamat
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya.
  • Obat QNC Jelly Gamat Tidak hanya bisa digunakan sebagai obat dalam ( diminum ) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles , dan penggunaan Obat QNC Jelly Gamat untuk obat oles biasanya digunakan untuk menyembuhkan bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka, selain itu juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat, menghaluskan kulit dan lain lain.
Khasiat teripang untuk kesehatan

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas atau gamat sangat berkhasiat dan baik digunakan sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami. Hal ini dikarenakan, berdasarkan hasil peneltian teripang memiliki kandungan protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, antiseptik alami, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Tidak hanya itu saja, teripang juga dikenal dengan kandungan gamapeptidenya yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan kulit, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah tetap lancar. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat ini silahkan anda pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya anda bisa mengikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Yuldani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh

Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.



~Cara Pengobatan Terbaik Untuk Penyakit Hepatitis Ibu Hamil ~

0 komentar:

Posting Komentar